Popular Posts

Isnin, 24 Jun 2013

ANDAI AKU MAMPU...





saudara semuslimku yang baik hati, andai aku mampu...



andai aku mampu menyingkirkan setiap kerikil di jalanan, akan aku singkirkan semua demi langkahmu. Tapi aku tahu, itu hanya akan menghambatmu...



andai aku mampu selalu memayungimu dikala hujan, akan aku bentangkan payung yang lebar untukmu. Tapi aku tahu, setiap kali hujan pasti ada kesejukan...



andai aku mampu selalu melindungimu, akan aku singkirkan setiap gangguan darimu. Tapi aku tahu, kau tidak akan pernah dewasa...



andai aku mampu selalu di sampingmu, akan aku selesaikan setiap masalahmu. Tapi aku tahu, kau tidak akan pernah belajar...



andai aku mampu memutar kembali waktu, akan aku buat segalanya lebih mudah untukmu. Tapi aku tahu, dengan itu kau hanya akan menjadi lemah...



maka, memadailah aku menjadi aku yang berkongsi akal fikir, menyulam rasa dan menebar ukwah sesama kita...




Wallahu`alam



Jagalah Hati...

Tiada ulasan:

Catat Ulasan