Popular Posts

Khamis, 4 Julai 2013

MENGAPA...?





Terkadang aku bertanya pada hatiku…


Mengapa aku mencintai sesuatu yang tidak abadi


Mengapa aku mencintai sesuatu yang hanya membuatku kecewa


Mengapa aku mencintai sesuatu yang hanya membuatku semakin rapuh


Mengapa aku mencintai sesuatu yang dapat membuat hatiku terluka dan gelap


Mengapa aku mencintai sesuatu yang tidak boleh menolongku setiap saat dan di manapun aku berada


Mengapa aku mencintai sesuatu yang tidak mampu menemaniku di setiap degup jantungku dan di setiap nafasku



Tidak! Aku tidak ingin seperti itu...


Aku harus mencintai yang memberiku hidup dan kehidupan


Aku harus mencintai yang memberi keindahan alam semesta di dalam hati dan fikiranku


Aku harus mencintai yang abadi


Aku harus mencintai yang selalu membuatku bahagia


Aku harus mencintai yang membuatku kuat sekalipun dalam badai hidup dan kehidupan


Aku harus mencintai yang selalu membuat hatiku bersinar lebih cemerlang

Aku harus mencintai yang mampu menolongku bila sahaja dan di manapun aku perlukan

Aku harus mencintai yang dapat menemaniku di setiap degup jantungku, di setiap nafasku dan di setiap gerak dan diamnya jiwa-ragaku...

Aku harus belajar menyintai DIA yang bernama ALLAH sepenuh hati sepanjang masa...



Wallahu`alam



Jagalah Hati....

Tiada ulasan:

Catat Ulasan