Popular Posts

Selasa, 15 April 2014

AKU II...





Kata orang aku ini hujan yang menyirami kegersangan...
Padahal aku ini salju yang dinginnya menusuk hingga ke jantung...



Kata orang aku ini mentari yang menyinari hamparan hitam kehidupan dan menaungi dengan kasih sayang... 

Padahal aku ini api, bila dijolok, maka baranya merona, pemusnah yang tidak kenal kasihan...



Kata orang aku ini bunga, menebar harum dan membuat senang mata memandang...
Padahal aku ini paku pakis yang cuba bertahan dalam kelicikan dan tipu daya...



Kata orang aku ini karang yang selalu tegar dan tidak pernah patah...
Padahal aku ini hanyalah pasir yang luruh oleh angin dan rintik hujan...



Kata orang aku ini rerumput yang memberi ketenteraman dan keteguhan...
Padahal aku ini ilalang yang sentuhannya meninggalkan pedih dan menyiksa...



Wallahu`alam



Jagalah Hati...

Tiada ulasan:

Catat Ulasan