Popular Posts

Isnin, 18 November 2013

SURAT CINTA UNTUK ISTERIKU...





Aku berusaha untuk mencapai keadaan yang lebih baik dari kelmarin. Walau pun tidak seutuhnya baik, namun sebuah usaha adalah bukti keseriusan...



Malam ini, ketika dikau tidur, aku membuat sebuah puisi. Yang nantinya ku selipkan di celah dompetmu dan aku berharap engkau membacanya ketika merasa muak denganku...



Aku berikan secarik kertas yang ku tulis dengan tinta kesedaran dan pemahaman. Sehingga dikau merasakan betapa dalam ketulusan hati ini ketika merayap, meresap dan menatap kesabaranmu dalam mendampingiku...



Sebuah makna kesetiaanmu bagiku...



Dalam tidur pulasmu, aku temukan goresan rasa di wajahmu...



Rasa yang membuat hidupku terus berjalan mengiringi waktu...



Rasa yang menjalankan kakiku untuk terus bergerak... bergerak menyusuri jalan yang engkau pukat dengan kesabaranmu



Rasa itu begitu kuat menyelimuti wajahmu sehingga menyebar menjadi rangkaian aura kecantikan bagiku. Ia ikut menghiasi perjalanan yang penuh dengan kejenuhan dan rasa itu yang merubah kejenuhan ini menjadi kedamaian...



Isteriku... dikau yang memiliki dan menorehkan rasa. Perlu engkau tahu... apakah rasa itu rasa yang engkau berikan kepadaku yang tanpa kau sedari rasa cinta dari hatimu dan batinmu bukan dari matamu...

rasa cinta itu yang membuat aku tetap disampingmu dan berusaha tetap disampingmu...



Salam kasih dari suamimu.....



Jagalah Hati...

Tiada ulasan:

Catat Ulasan